CARA MENGATASI FILE/APLIKASI YANG TIDAK KOMPATIBEL

Diposting oleh unyil anak kecil pada 15:04, 12-Sep-12 • Di: tips dan trik


halo kawan,sobat semua biggrin
wah ketemu lagi nih.. Semoga saja sobat semua tidak bosan mampir ke blogku yang jelek,dekil,kumel ini biggrin

oya saya mau berbagi trik lagi nih sobat semua.. biggrin
dengan melihat judul di atas pasti sobat sudah tau saya mau post apa biggrin

oke kalo begitu langsung saja kita praktek biggrin
eitz.. Jangan lupa download sis editor disini
kalo udah punya lewat saja.

berikut langkahnya :

* petama buka dulu sis editor kemudian klik pilihan/open six/sisx file
cari file yang mau di edit..

superscreenshot0069.jpg

* kemudian arahkan krusor pada target device
klik pilihan/edit

superscreenshot0070.jpg

* lalu klik pilih/add device dan pilih type ponsel sobat

superscreenshot0071.jpg

kembali dan save filenya.. Terserah sobat dimana mau savenya..
dan coba sobat instal filenya.. Makan notif aplikasi tidak kompatibel sudah hilang.. biggrin

mohon maaf jika ada kata atau cara yang salah..

sekian dan terima kasih..

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

54 tanggapan untuk "CARA MENGATASI FILE/APLIKASI YANG TIDAK KOMPATIBEL"

unyil anak kecil pada 15:05, 12-Sep-12

http://unyil23.mywapblog.com/cara-mengatasi-fileaplikasi-yang-tidak-k.xhtml

ahyat pada 15:08, 12-Sep-12

kunjungan perdana sob
ku dah follow gan ditunggu follback nya sob hehe
kalo agan berkenan silahkan kunjungi gubug ane tarima kasih

Gery kirarai pada 15:10, 12-Sep-12

mantap sob cara nya..

Azars Blogger mwb pada 15:11, 12-Sep-12

minyak gan di ttg kunbal arrowhttp://alfart561.heck.in
arrowhttp://azars.xtgem.com

Alfy pada 15:45, 12-Sep-12

mantaf coba dulu ahh....
biggrin

Herdin jasdin pada 15:45, 12-Sep-12

Nyimak saja shob jangan lupa mampir ke blogku
mrgreen

Alfy pada 15:46, 12-Sep-12

mantaf coba dulu ahh....
biggrin

zona internet pada 16:04, 12-Sep-12

kunjungan siang menjelang sore sob biggrin


maaf ea telat
dtggu kunbalny neutral

Fatah Yhasyin pada 16:09, 12-Sep-12

Mampir bentar kang unyil, nyimak aja, dtnggu kunbalnya . . . down-arrow

http://yazeen.mywapblog.com/powermp3-v2-41-skin-mu.xhtml

Nuril Yhuda™ pada 16:22, 12-Sep-12

nyimak mantap tutor'y

dimasjoe pada 16:37, 12-Sep-12

bingun sob sad o.y lw ada waktu kumbal ea???

SERBA ADA COM pada 16:37, 12-Sep-12

sore sob..triknya oke banget..tambah ilmu jg walaupun ga punya sis..salam sukses

Kumpulan wallpaper lengkap pada 17:14, 12-Sep-12

Mantep gan..

Jgn lupa mampir ke gubuk ane gan..

Kumpulan wallpaper HD terlengkap
http://hemzyhamz.mywapblog.com

happy aera pada 17:29, 12-Sep-12

Info menarik

unyil anak kecil pada 18:01, 12-Sep-12

all@ terima kasih semuanya sudah berkunjung biggrin

Video Bokep Porno 3gp avi movies pada 18:56, 12-Sep-12

iya sih sob, tp tetep aja gak bisa di buka filenya

zulmy EVE pada 00:52, 13-Sep-12

java nyimak wae sob

ULTRAS pada 03:28, 13-Sep-12

kunjungan subuh sob ranger nice post tak tunggu kunbal nya mrgreen

Fourteen Software Store pada 04:51, 13-Sep-12

Java hanya mampir gan.
Saya tunggu kunjungan baliknya.

http://store14.heck.in/naruto-ninja-destiny-china.xhtml

Rakhmad Banar Sasana pada 06:25, 13-Sep-12

mantap brad

Fatur Poax cah pekalongan pada 07:29, 13-Sep-12

Nice post. Kunjungan pagi gan jangan lupa mampir

vian aja pada 07:30, 13-Sep-12

mntap bro info.....
kunbalbya zawww

http://firewater.pun.bz

azmi pada 10:18, 13-Sep-12

Asslamulaikum wr.wb

Hadirr kawansmile
winkNice post

sadMaaf ane komen pake copasan
Ane g bisa lama2 . Mw keliling lagi kawan.

8)Ditunggu silaturahmi baliknya
right-arrowMasih anget kawan
azmigoregrind.mywapblog.com/9-pelaku-pembunuhan-tersadis-di-indonesi.xhtml

Adi Nofyan pada 11:06, 13-Sep-12

mantap sob, saya nyimak dulu ya cz abis vakum 3 abad eh yg masuk de new update ada 52 updated...jadi saya harus masuk satu/ satu sob smile
Dan maap juga ya sob ini comment hanya copas biggrin

Sekian dulu ya sob, jika ada waktu kunbalnya salalu saya tunggu

Dopleek Hollow pada 13:39, 13-Sep-12

tapi app jalan normal kan ???

unyil anak kecil pada 13:40, 13-Sep-12

all@ sip gan.. Terima kasih sudah berkunjung biggrin

unyil anak kecil pada 13:56, 13-Sep-12

doplek@ ane coba aplikasi v3 di v5 normal sob

Emon Yess pada 14:10, 13-Sep-12

Hadir dan nyimak sob..
Mantap..

Ridwanturi Mwb pada 15:52, 13-Sep-12

udah saya folow sob di folback ya
http://ridwanturi.mywapblog.com

unyil anak kecil pada 16:48, 13-Sep-12

Emon Yess@ oke

Ridwanturi Mwb@ meluncur

sOeGi PrIyOnO wOw pada 17:40, 13-Sep-12

cheesy-grin lol twisted arrow redface evil rolleyes wink idea left-arrow right-arrow down-arrow up-arrow mrgreen frown ranger cry biggrin exclaim question smile sad surprised eek confused 8) mad neutral razz


gagal pertamax gan .. kunjungan sore ... visit ... http://anaxbunton.heck.in matur nuwun.

Khant Berxco Sundanese pada 19:38, 13-Sep-12

Siip tricknya lur.tks

MACAN stRez pada 23:56, 13-Sep-12

mantap boss

unyil anak kecil pada 00:50, 14-Sep-12

sOeGi PrIyOnO wOw@ sip ga terima kasih sudah berkunjung,

Khant Berxco Sundanese@ oke sob sama2

MACAN stRez@ thanks bro

N44R4 pada 06:04, 14-Sep-12

kunjungan yg sangat telat bro cheesy-grin

Narutokun pada 08:03, 14-Sep-12

hdir sob,mantap infox.

DJemz pada 08:52, 14-Sep-12

nice info sob 8)

ampoeh pada 11:50, 14-Sep-12

kunjungan siang sob nyimak di tunggu kunbalnyabiggrin

GreenZoner Blog pada 12:18, 15-Sep-12

right-arrow Ditunggu kunbal.y left-arrow

unyil anak kecil pada 14:28, 15-Sep-12

all@ thanks bro atas kunjungannya

Handi Nuari pada 16:20, 16-Sep-12

assalamu'alaikum biggrin
kunjungan sore sob mrgreen

maaf hackiems jarang maen ke sini, karena lagi sibuk2nya sama dunyat sad
hehe

Rian Marley Rastafara pada 17:57, 16-Sep-12

absen malam gan, hadir wink

Sugi'z Uchiha pada 18:26, 16-Sep-12

soner java nyimak aja

Trianto pada 18:37, 17-Sep-12

Hadir sob, thanks triknya...
Ditunggu kunjungannya.....!

Eric 'sc' Alive pada 22:19, 18-Sep-12

wah keren appsnya,,
Klo bleh skalian Font nya mas bro,,

Hehehe,, biggrin

®iskhita©hi pada 01:50, 19-Sep-12

Kunjungan dini hari sob. . . smile
Nice post. . .

Kalau ada waktu mampir ya di

http://riskhitachi.heck.in

http://riskhitachi.blogspot.com

Ada postingan baru lho idea
http://riskhitachi.heck.in/keitoproxy-first-edition-official-versio.xhtml

Rizky Moel pada 18:11, 20-Sep-12

mlm sob, Maap neh telat bngt kunjunganku, coz lama gak buka blog...

YOSHERT BLOG™ pada 02:34, 21-Sep-12

right-arrow
Hadir di Kunjungan Malam,s'X'n Nyimak Ajja sobb..
left-arrow

Kikai L Gazerock pada 13:16, 26-Sep-12

Wah info yang bermanfaat nh sob...
Arigatou udah share...

Oia mampir sob... biggrin

GreenZoner Blog pada 12:45, 27-Sep-12

Kunbal.y

hermansyah pada 17:48, 30-Sep-12

nice info. Ini dia aplikasi yang saya cari, ijin nyedot, Sob.

kunjungan perdana :
insan-biasa.mywapblog.com

AKIANG XTGEM pada 18:08, 16-Okt-12

Keren Nih

Klo sempat, Mampir ke

htt://wapzero.heck.in

brigez08 pada 11:21, 26-Jan-13

♏ªªªªntªaªaªªªªª gan kereeeeeeen . . smile

afzsymbianers pada 07:23, 16-Mar-13

salam persahabatan. . Suses trz ama blognya gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar