INVESTASI TANAH MURAH

Diposting oleh unyil anak kecil pada 21:05, 05-Okt-13  •  Komentar (2)

yuk menabung atau berinvestasi tanah. . investasi tanah Mudah, Murah dan Cepat. 100m2 Hanya 14JT saja atau dapat diangsur 400rb perbulan.. kavling tanah tanjung sari bogor . untuk info lanjut call/sms Asril 081212929494. Anda membeli dan mengangsur dari seseorang yang dikenal memiliki Reputasi Baik, Putu Putrayasa adalah Peraih Rekor MURI Pendiri perguruan tinggi termuda di Usia 26 Tahun, Pembicara Publik, Trainer, Coach dan Penulis... [Baca selengkapnya]

NARUTO SHIPPUDEN EPISODE 327 & 328 SUB INDO

Diposting oleh unyil anak kecil pada 11:02, 30-Agu-13  •  Komentar (3)

ane cuma mau posting aja..

nh video naruto episode 327 dan 328..
ceritanya lebih seru dan lebih menarik..

silahkan di download bagi yang minat..
327[3gp]

328[3gp]

TERIMA KASIH

PT.MELIA SEHAT SEJAHTERA

Diposting oleh unyil anak kecil pada 13:09, 25-Jan-13  •  Komentar (25)

wah rasa sudah sangat lama saya tidak membuka blog butut ini.. apa kabar sobat semua yg pastinya dahsyat ya kenapa saya bilang dahsyat.. Karena saya mau menawarkan suatu bisnis yg bener2 dahsyat sob.. ya nama perusahaannya seperti judul di atas.. Dan bisnis ini berbasic MLM sob, mungkin sobat udah ga asing sama yg namanya MLM karna banyak yg trauma sama MLM tapi saya yakin... [Baca selengkapnya]